4000 Double Swing French Window Dari ALUPLUS Pastikan Rumah Anda Tetap Segar Setiap Hari ! Sangat Cocok Untuk Anda Yang Tinggal Di Daerah Tropis

Seri ALUPLUS 4000 adalah desain modern dengan persyaratan standar Eropa serta dimensi profil yang terlihat cocok untuk proyek tropis dan klasik modern.

Dengan 4000 Double Swing French Window, Anda dapat menikmati keindahan yang tak lekang oleh waktu dan dapat mengubah tampilan maupun nuansa rumah Anda karena menggunakan bahan pilihan terbaik dan sangat awet.

Selain itu, 4000 Double Swing French Window dari Aluplus cocok untuk dipasang pada kamar di lantai dasar yang terbuka ke arah taman ataupun di lantai atas dekat balkon. Hal ini dikarenakan jendela 4000 Double Swing tidak menghalangi sirkulasi udara yang masuk ke ruangan Anda sehingga menjaga ruangan tetap segar dan sejuk.

Jendela 4000 Double Swing dapat dipasang ke rangka dengan engsel di satu sisi, tetapi tidak memiliki tiang pusat atau tiang jendela. Hanya ada satu bukaan besar tanpa ada elemen struktural yang menghalangi pandangan Anda untuk menikmati suasana di luar ruangan.

Anda juga dapat memasang pegangan ke masing-masing dan menyesuaikannya dengan mekanisme penguncian espagnolet, dan jendela 4000 Double Swing dari Aluplus sangat aman.

Manfaat lain yang bisa anda peroleh jendela 4000 Double Swing dari Aluplus, diantaranya
desain & aksesoris berstandar Eropa.

Selanjutnya menggunakan sistem hydroseal yaitu merupakan desain eksklusif yang unik untuk memastikan kedap air dan kedap suara, baik dari suara eksternal maupun percikan air hujan di jendela itu sendiri.

Pilihan warna yang tersedia dari jendela 4000 Double Swing Aluplus sangat beragam, Anda bisa mengoleksi warna belleza, prezioso, umbria, cream, sand dark brown, sand black metallic, sand dark grey, dan signal white.

Tunggu apa lagi? Yuk segera koleksi jendela 4000 Double Swing dari Aluplus agar rumah hunian Anda semakin tampil cantik dengan gaya klasik modern. Anda bisa mengunjungi gallery Aluplus pada laman https://linktr.ee/allureindustries ,kami tunggu kedatangan Anda 🙂

0 Comments

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CONTACT US

We're not around right now. But you can send us an email and we'll get back to you, asap.

Sending

©2016 ALLURE Industries

× Contact Us

Log in with your credentials

Forgot your details?